• Sab. Mei 18th, 2024

Sebagai Bentuk Kepedulian, Polsek Bojong Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Rumah Roboh

 

Punosekawan.com, PANDEGLANG – Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP Kuswana bersama Muspika Kecamatan Bojong melakukan Kunjungan sekaligus memberikan bantuan Sosial kepada warga Kecamatan Bojong yang rumahnya roboh akibat bencana alam pada Rabu (04/01/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bojong Yadi Yadi Pribadi, Kapolsek Bojong AKP Kuswana, Danramil Bojong diwakili Batuud Pelda Iyas Sopiyan dan Kapus Bojong Ita Rosiawati serta para Anggota Polsek Bojong Polres Pandeglang.

Kapolsek Bojong AKP Kuswana menyampaiakan dalam kesempatan tersebut selain mengunjungi para Korban. “Unsur muspika Kecamatan Bojong juga memberikan Bantuan Sosial berupa paket sembako dan beberapa alat kebutuhan rumah tangga serta bantuan dana untuk meringankan beban para korban yang terkena musibah,” kata Kuswana.

Kuswana juga mengatakan berharap apa yang sudah dilakukan unsur muspika dapat membantu masyarakat khususnya para Korban yang telah tertimpa Musibah.

“Bantuan Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian maupun pemerintah serta Kecamatan Bojong serta wujud kemanusiaan dan kepedulian kepada Masyarakat,” tutur Kuswana.

(PS/SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *