• Rab. Jul 24th, 2024

Serahkan SK Pengangkatan Satma Tahun 2022-2027, Sutan Iskandar Nasution Harap Membesarkan Nama Pemuda Karya Nasional ( PKN )

Punosekawan.com || Medan – Dewan Pengurus (DPD) SAPMA Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumatera Utara memberikan surat keputusan ( SK ) Pengangkatan Kepengurusan kepada Sutan Iskandar Nasution Sebagai Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa ( SAPMA ) DPC PKN Kota Medan Periode 2022 – 2027, Sabtu ( 15 Januari 2023 ).

 

Ketua SAPMA PKN (Pemuda Karya Nasional) Sumutera Utara Louis Siagian didampingi Sekjend Sumut Mar’ie M Abdullah Rambe tampak turun langsung memberikan SK kepengurusan itu kepada Iskandar Nasution, di Sekretariat DPD PKN Sumut, Jalan Perpustakaan, Kelurahan Petisah Tengah. Medan Petisah, Sabtu ( 15 Januari 2023).

 

Penyerahan SK ini kita lakukan dalam rangka untuk memajukan dan mengembangkan Organisasi Sapma PKN khususnya untuk pemuda dan pelajar yang ada di Kota Medan, agar lebih berkarya ke arah yang lebih positif,” sebut Louis Siagian, disela-sela pemberian SK itu.

 

Dengan dilakukannya penyerahan SK Ketua Satma DPD Sumatera Utara, harap Louis, ke depan bisa menjadi sosial kontrol di tengah-tengah masyarakat, dan supaya lebih Aktif dan selalu melakukan Hal-hal yang Positif di masyarakat terkhususnya yang ada di Kota Medan.

 

Satma dan DPD PKN harus saling kerja sama membesarkan PKN. Membesarkan nama baik PKN untuk dapat maju bersama sama,” ucapnya.

 

Selanjutnya, kepada wartawan, Sutan Iskandar Nasution menyampaikan bahwa setelah menerima SK ini, maka Sapma DPD PKN Kota Medan akan bekerja untuk membina para kader Sapma PKN lainnya.

 

Terlihat dilokasi Toto Widyanto S.H., C.LA yang menjabat sebagai Sekjend Satma Kota Medan, Indo Prasana Sinaga yang menjabat sebagai Bendahara Satma Kota medan dan Surya Dharma Syahputra SST menjabat sebagai Wakil Ketua.

 

Toto juga menyampaikan akan membantu Ketua Satma Kota Medan akan menciptakan kader-kader yang berintegritas dan berkarya untuk masyarakat menjadi titik tolak dari perjuangan Sapma DPC PKN Kota Medan Untuk keberhasilan, tentunya akan dibantu oleh DPC PKN Kota Medan, ” pungkasnya

 

Sutan Iskandar Nst Berharap Setelah terbitnya SK ini diharapkan kepada seluruh pengurus bekerja lebih giat untuk membesarkan organisasi ini, dengan bergerak sesuai bidangnya masing – masing dan tentunya untuk melengkapi seluruh kepengurusan Komisariat baik universitas maupun sekolah.

 

Dengan hadirnya Satma PKN ini dapat memberikan hal positif kepada masyarakat seperti kegiatan sosial agar masyarakat merasa terbantu dengan kegiatan kegiatan sosial yang di lakukan oleh Satma PKN Kota Medan, Ujarnya.

 

Setelah penyerahan SK dilanjutkan dengan foto bersama para pengurus Satma dengan unsur pengurus DPD PKN Kota Medan.

 

( PS/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *