• Sab. Mei 18th, 2024

Punosekawan.com || Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melaksanakan silaturahmi ke kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang KH. Ues Nawawi di Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/2/2023) malam.

 

Pada kegiatan itu, Sigit didampingi Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana, Kasie Propam AKP Bambang Sutrisno, dan Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia.

 

Pada kegiatan itu, Sigit dan rombongan menyempatkan diri berziarah ke makam ayahanda KH. Ues Nawawi yaitu almarhum KH. Nawawi Ghofar.

 

“Kami bersilaturahmi dalam rangka mohon dukungan dan doa restu Pak Kiai selaku tokoh agama Kabupaten Tangerang,” kata Sigit.

 

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini juga mengajak kalangan ulama untuk mendukung kinerja Polri dengan memberikan informasi apabila ada keluhan terkait tindakan negatif anggota.

 

“Dan pabila ada kegiatan keagamaan di wilayah, kami mohon saran Pak Kiai,” tutur Sigit.

 

Zain memastikan, akan melaksanakan atensi atau perintah Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Banten Irjen Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho untuk turun ke masyarakat.

 

“Kami juga akan selalu mengedepankan sikap humanis dan berkeadilan,” ucapnya.

 

Sementara itu, KH. Ues Nawawi mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi ke kediamannya. KH. Ues yang juga pimpinan Pondok Pesantren Tarbiyatul Mubtadi’in melanjutkan, dengan menjalin tali silaturahmi antara Kepolisian dengan ulama akan ada banyak hal positif yang didapat.

 

“Maka dari itu kita harus saling bersinergi, mendukung dan positif thinking agar dijaga oleh Allah SWT,” terang KH. Ues.

 

KH. Ues juga menyatakan siap untuk mendukung dan mendoakan Kapolresta Tangerang agar selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas.

 

 

(PS/Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *