• Sel. Mei 21st, 2024

Tak Main – Main Ternyata Ini di Sosok Lalu Anugerah Kepala Desa Sakra

 

Punosekawan.com, LOTIM NTB
Pengurus PWDPI NTB intens Bangun komunikasi dengan para tokoh masyarakat guna menyerap segala persoalan masyarakat NTB secara makro.

Kali ini Ketua DPD PWDPI NTB (Deni) bersama Wk.Ketua (R.Andi) melakukan kunjungan rutin PWDPI ke para tokoh jatuh di salah satu titik di desa sakra Lombok Timur, (05/02/2023).

Bertempat di kediaman salah satu kepala desa terpopuler di Lotim .sekaligus menjadi Ketua Dewan Pengawas DPW NTB PWDPI yang namanya sangat dikenal di berbahgai kalangan di Nusa Tenggara Barat (NTB) , yakni Lalu Anugerah Bayu Adi, yang sedang menjabat kades Sakra yang juga digadang gadang akan ikut serta pada Kontestasi politik yang lebih tinggi yaitu menjadi calon perebut kursi legislatif dari dapil dua pileg Lotim 2024 mendatang.

“Ada beberapa pandangan dan paparan situasi daerah khususnya terkait wilayah bagian selatan Lotim ini yang secara umum kondusive,namun di tahun terakhir ini kita tidak boleh lengah karena momen momen penting seperti agenda Nasional menyambut pemilu 2024 dan beberapa agenda daerah terkait Pilkades di beberapa wilayah papar Kades Sakra (Lalu.Anugerah).

Yang terpenting kita harus perduli dan memahami kondisi ekonomi masyarakat pedesaan pada umumnya , pada akhir akhir ini yang tidak menentu di arus bawah.

Selain banyaknya permasalahan di desa terutama masalah lahan
Dan masalah pertanian untuk komoditi pertanian terhadap tanaman tanaman tertentu pada suatu musim akibat Hujan angin yang berkepanjangan.

Terkait wacana merebut kursi legislatif 2024, memang benar saya akan maju tarung dan berharap masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihannya, dan hindari praktik praktik demokrasi yang tidak santun dan arogan dalam money politik,”tutur Lalu Anugerah.

“Begitu pula dengan harapan besar L.Anugerah(Miq Uge) agar peran Media sangat membantu pemerintah pedesaan agar selalu membangun sinergi dalam mengawal setiap denyut nadi kehidupan masyarakat dalam segala aspek,sehingga masyarakat yang kami cintai ini menjadi maju dalam berfikir dan menjadi masyarakat yang melek informasi serta memiliki daya saing yang tinggi dari segala sektor serta tidak terpaku pada pertanian saja,”terang L.Anugerah.

(PS/D34H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *