• Rab. Jul 24th, 2024

Tim SAR Satbrimob Polda Banten  Diterjunkan Cari Korban Tenggelam Di Pantai Cierang

Punosekawan.com || Lebak – Reaksi Cepat Tim Search and Rescue (SAR) Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten bersama personel Polsek Panggarangan, Babinsa Koramil Panggarangan dan Basarnas Lebak dikerahkan untuk mencari korban yang tenggelam di Sungai Cierang Kampung Cisiih, Kecamatan Panggarangan pada Senin (14/02).

 

Salah Satu Warga Kampung Cisiih, k

Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak dilaporkan hanyut pada Selasa Pukul 07.30 Wib akibat terseret arus sungai.

 

Saat ditemui, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Asep Renggana mengatakan bahwa setelah menerima laporan korban tenggelam. “Tim SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten dan Pos Basarnas Lebak langsung berkoordinasi untuk melakukan pencarian,” kata Asep.

 

“Saat ini Tim SAR gabungan Yang terdiri dari tim SAR Brimob, Basarnas Kab Lebak, Polsek Panggarangan Dan Koramil Panggarangan lainnya serta dibantu oleh warga masyarakat sekitar sedang melaksanakan operasi pencarian. Kami akan terus bekerja maksimal dan semoga korban segera ditemukan,” ujar Asep.

 

Diakhir Asep menghimbau kepada para warga agar berhati hati. “Dikondisi cuaca yang ekstrim ini saya himbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati apabila beraktifitas diluar rumah khususnya disekitar sungai,” tutup Asep.

 

 

(PS/Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *