• Jum. Jul 19th, 2024

Tingkatkan Kekompakan, Pengurus PPKB Gelar Rapat Konsolidasi dan Silaturahmi

Punosekawan.com || Kabupaten Tangerang Guna meningkatkan profesionalisme dengan menjaga silaturahmi dan kekompakan para pengurus Perkumpulan Pedagang Keliling Banten (PPKB) menggelar acara silaturahmi dan rapat konsolidasi bertempat di Kp.Tarikolot RT 07/04 Desa Kaliasin Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.Minggu (5/2/23).

Dalam kesempatan ini Ketua Umum PPKB Muttaqien Rachman mengatakan, pertemuan ini merupakan pertemuan yang pertama kali setelah dirinya terpilih kembali sebagai Ketua Umum untuk periode 2023-2026.

” Saya berharap kepada seluruh pengurus baru memiliki semangat juang yang baru,mari kita bekerjasama meningkatkan profesionalisme dengan menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kemajuan bersama dan organisasi ” tutur bang Takim sapaan akrab Muttaqien Rachman.

Muttaqien menambahkan, sebagai pengurus 2023-2026 ingat ini adalah amanah yang betul-betul harus dijaga, betul-betul dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,tanggung jawab yang dipikul oleh semua pengurus tidak hanya secara identitas keorganisasian saja, melainkan juga tanggung jawab moral yang harus diperjuangkan.

Senada disampaikan oleh Penasehat PPKB Suhendra,S.E., dirinya meminta kepada para pengurus jangan menjadikan anggota sebagai objek untuk kepentingan pribadi.

“Mari kita sama-sama memajukan organisasi, keberadaan organisasi harus dapat memberikan manfaat kepada anggota, jangan mengorbankan anggota untuk kepentingan pribadi kalau ada bantuan atau program dari pemerintah sampaikan kepada anggota jangan mengambil keuntungan ” ucap Suhendra.

Dalam waktu dekat, lanjut Suhendra, kita akan membantu para anggota untuk memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) secara gratis, karena sebagai pelaku usaha, anggota PPKB wajib memiliki NIB, karena NIB sebagai bukti bahwa pedagang tersebut telah terdaftar di pemerintah, NIB merupakan salah satu syarat untuk membuat perizinan atau mengajukan pinjaman. tutupnya.

Hadir dalam kesempatan itu beberapa pengurus PPKB dari berbagai Kecamatan diantaranya, Saukani Muslim Wakil Ketua Umum PPKB dari Kecamatan Cisoka,Wahyu Bendahara PPKB,Rizal dari Kecamatan Solear, Deden,Edy Bule, dan Sawijar dari Kecamatan Tigaraksa, Hendra Madan, Efriawan dari Kecamatan Cikupa, Herni dari Kecamatan Balaraja serta Muhlisin Basyar dari Kecamatan Pasarkemis.

 

 

 

(PS/Sandy Purwanto)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *