• Sel. Mei 21st, 2024

Tingkatkan Sinergisitas, Personel Polresta Tangerang dan Den Arhanud Olahraga Bareng

Punosekawan.com || Personel Polresta Tangerang Polda Banten bersama personel Detasemen Arhanud 003 Rudal melaksanakan olahraga bersama di Markas Komando Detasemen Arhanud Rudal, Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (27/1/2023).

 

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengatakan, kegiatan olahraga bersama itu dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas atau kekompakan TNI dan Polri.

 

“Kegiatan ini sebagai bentuk guyub TNI-Polri untuk meningkatkan sinergisitas sebagaimana yang diperintahkan Bapak Kapolri dan juga Bapak Kapolda,” kata Sigit.

 

Sigit melanjutkan, dengan melaksanakan kegiatan bersama dalam hal ini olahraga, diharapkan semangat kebersamaan dan kekompakan personel TNI-Polri senantiasa terjaga.

 

Dengan demikian, personel TNI-Polri dapat terus membangun kerja sama untuk memberikan pelayanan dan edukasi kepada masyarakat.

 

“Harapannya agar kebersamaan semakin kuat, semakin terjaga, sehingga bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

 

Pada kegiatan itu, juga hadir Komandan Detasemen Arhanud Rudal Cikupa Mayor Arh Soefirman, pejabat utama Polresta Tangerang dan Detasemen Arhanud Rudal, serta Persit dan Bhayangkari.

 

 

(PS/Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *