• Sel. Mei 21st, 2024

Ustadz Zamroni (Owner Wisata Taman Surga Rinjani Sembalun) Gandeng H.Lalu Satriadi, SH “Siap Jadi DPRD Provinsi NTB”

 

Punosekawan.com, LOMBOK TIMUR – Pada usia yang terbilang masih sangat muda , Ustadz Zamroni (Owner) Wisata Taman Surga Rinjani Sembalun sukses menjalankan berbagai usaha yang dijalankannya.

Saat ditemui di sembalun Minggu (22/01/2023), disalah satu tempat usahanya Taman Surga Rinjani,dirinya memaparkan berbagai langkah langkah dan strategi baik dalam menjalankan bisnis dan usahanya,ia juga menjelaskan bahwa dirinya siap , sedia untuk berbagi tips dan mengajak berbagai kalangan generasi muda untuk bersama sama menggali berbagai potensi serta langkah langkah serta strategi menjalankan sebuah usaha,terutama sekali kalangan muda dan mudi pesantren.

Sukses dengan karir usahanya di usia yang terbilang masih muda, Ustadz Zamronipun sudah mantap untuk maju pada PILEG 2024 mendatang,ia sempat bercerita tentang banyakanya tawaran tawaran terhadap dirinya dari berbagai Partai Politik yang datang menawarkan langsung ke padanya,”tutur Ustadz Zamroni.

Dari sekian partai yang datang menawarkan , Partai Demokrat menjadi pilihan untuk mulai merintis karir politik dengan mempersiapkan dirinya maju pada PILEG 2024 mendatang,sebagai salah satu Bakal Caleg Provinsi Partai Demokrat Dapil 3 NTB.Insya Allah saya ikhtiarkan dan bersedia maju bersaing pada momentum PILEG 2024 Mendatang demi sebuah pengabdian kepada masyarakat luas,”ungkap Ustad Zamroni.

H.Lalu Satriadi,SH (HLS) Bendahara DPD NTB Partai Demokrat sekaligus orang yang digadang gadang oleh Partai menjadi Balon Bupati Lombok Timur , pada kesempatan lain mengatakan siap bekerjasama,dan membangun sinegritas yang baik antara dirinya dengan Ustadz Zamroni (Bakal Calon) DPRD Provinsi NTB Dapil 3 NTB.

“Adapun target serta misi Partai Demokrat di NTB adalah agar kedepan pada momen kontestasi 2024 , Partai Demokrat mampu serta sukses menjadi Partai pemenang di NTB, kuhusnya di Kab.Lombok Timur.Selain itu juga HLS (Balon Bupati) optimis Partai Demokrat di Lombok Timur bisa unggul dan mencetak pimpinan DPRD(Ketua) di kursi DPRD Kab.Lombok Timur.

HLS juga menjelaskan bahwa Partai Demokrat kali ini memiliki Kader – Kader petarung , saya yakin kader – kader yang dimiliki Partai Demokrat pada periode ini bisa meraih kesuksesan serta mampu menjadi pemenang,Insya Allah dengan kekompakan serta kerjasama yang baik , solid serta bekerja bersama akan menjadi kekuatan besar di tubuh Demokrat 2024 mendatang,”tutup H.Lalu Satriadi,SH.

(PS/D34H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *