• Kam. Jun 13th, 2024

Wakil Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) Brigjen Pol M. Taslim Ch., S.I.K., M.H., Bersama Dosen Utama Tingkat II Akpol Brigjen Pol Drs. Hudit Wahyudi, M.Hum., M.Si., Melaksanakan Peninjauan Langsung ke lokasi Kerja Batalyon Taruna Latihan

Punosekawan.com || Penajam Paser Utara, 17 Mei 2024 — Wakil Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) Brigjen Pol M. Taslim Ch., S.I.K., M.H., bersama dengan Dosen Utama Tingkat II Akpol Brigjen Pol Drs. Hudit Wahyudi, M.Hum., M.Si., melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi kerja Batalyon Taruna Latihan (Yontarlat) Kijang di Kabupaten Penajam Paser Utara. Kunjungan ini dilakukan untuk melihat secara langsung perkembangan kegiatan fisik yang sedang dilaksanakan, serta bersilaturahmi dengan induk semang setempat.

 

Dalam peninjauan tersebut, Brigjen Pol M. Taslim Ch. mengapresiasi kinerja Taruna yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan tugas-tugas mereka di lapangan. Beliau juga berterima kasih kepada induk semang yang telah memberikan dukungan dan fasilitas yang diperlukan selama kegiatan berlangsung.

 

“Terima kasih kepada induk semang yang telah mendukung para taruna dalam menjalankan tugas mereka. Dukungan ini sangat berarti bagi kami dan bagi para taruna yang sedang belajar dan berlatih di sini,” ucap Brigjen Pol M. Taslim Ch.

 

Selain itu, Brigjen Pol M. Taslim Ch. juga memberikan pesan kepada para taruna agar melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga integritas serta tidak melupakan asal-usul mereka. “Laksanakan kegiatan ini dengan baik, penuh tanggung jawab, dan ingatlah untuk selalu menghargai tempat di mana kalian berasal. Jangan menjadi seperti kacang yang lupa akan kulitnya,” pesan beliau.

 

Brigjen Pol Drs. Hudit Wahyudi menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian penting dari pembelajaran taruna Akpol untuk menjadi perwira polisi yang profesional dan berintegritas tinggi. Beliau berharap para taruna dapat mengambil pelajaran berharga dari pengalaman ini dan menerapkannya dalam tugas-tugas mereka di masa depan.

 

( Roymansyah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *