• Kam. Jun 13th, 2024

Wakil Gubernur Akpol Tinjau Pelaksanaan Latsitardanus XLIV/2024 di Kab. PPU

Punosekawan.com || Wakil Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) melakukan kunjungan kerja ke Kab. Penyelenggaraan Umum (PPU) dalam rangka meninjau pelaksanaan Latihan Integrasi Taruna Darat Nusantara (Latsitardanus) XLIV/2024. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan program yang bertujuan meningkatkan kesiapan taruna-taruni dari berbagai daerah di Indonesia.

 

Diterima langsung oleh Penjabat (Pj.) Bupati PPU Makmur Marbun, Sekretaris Daerah Tohar dan unsur Forkopimda Kabupaten PPU, kunjungan ini menandai komitmen pemerintah daerah dalam mendukung kegiatan yang membawa dampak positif bagi persiapan mental dan fisik generasi penerus bangsa.

 

Diharapkan, melalui program seperti Latsitardanus, para Taruna – Taruni dapat tumbuh menjadi generasi yang tangguh, berkarakter, dan siap mengemban tugas-tugas penting demi kemajuan bangsa dan negara. Semangat persatuan dan kesatuan yang ditanamkan dalam kegiatan ini diharapkan menjadi pondasi kuat bagi bangsa Indonesia yang lebih baik di masa depan.

 

( Roymansyah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *