• Rab. Jul 24th, 2024

Wujud Kepedulian Sesama, Sejumlah Ormas Dan Aparatur Kel Bunder Kec Cikupa Berikan Bantuan Logistik Terhadap Korban Gempa Cianjur

 

Punosekawan.com, TANGERANG – Bantuan yang diberikan kepada para korban gempa Cianjur terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat, institusi Pemerintahan hingga pihak lainnya. hal ni tentunya merupakan wujud kepedulian antar sesama dalam menghadapi bencana, Senin (19/12/2022).

Salah satunya adalah dari berbagai Ormas yang berada di wilayah kelurahan bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang yaitu : Ormas Pemuda Pancasila, BPPKB, LPM, RW dan sejumlah ketua RT serta Karang Taruna Kelurahan Bunder.

Memberikan bantuan logistik kepada para korban gempa Cianjur yang diterima lngsung oleh Karangtaruna Solok Pandan Deni Haryadi, Oos, Fitri dan Wenda.

H.M. Ali Kodir Ketua BPPKB menyampaikan, bahwa pemberian bantuan berupa logistik kepada korban terdampak gempa Cianjur untuk meringankan beban masyarakat yang terkena gempa dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Alhamdulillah hari ini kita berangkatkan bantuan berupa uang tunai, pakaian layak pakai dan lainnya, pemberangkantan bantuan ke Cianjur pada hari Senin 19-12-2022 sekira pukul 07 : 30wib di halaman kelurahan bunder. Terang ketua BPPKB.

Pemberangkatan bantuan tersebut di hadiri oleh, Surnata/Gelek (ketua Karangtaruna), Yakub (Ketua LPM), Ubaidilah (Pembina Ormas BPPKB dan Bos Limbah) RW, RT dan segenap aparatur kelurahan bunder. Bantuan akan disalurkan di wilayah Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur Jawa Barat, yang Insyaallah akan disambut ketua Karangtaruna Solok Pandan dilokasi. Ungkapnya.

Hal ini disampaikan oleh Yakub/Gelek. Peristiwa ini merupakan duka yang amat dalam di pengujung tahun ini, hal ini juga dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia termasuk kami disini.

Pada kesempatan ini, kami selaku Lembaga dan Ormas beserta aparatur kelurahan bunder akan menyerahkan bantuan kemanusian tersebut secara Langsung pada Senin (19-12-2022) tiba pukul 13 : 10 wib dilokasi Gempa.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan keluarga Korban Gempa tersebut yang juga merupakan keluarga kita juga”, tuturnya.

“Hari ini kita kawal langsung bantuan para donatur dan masyarakat di wilayah kelurahan bunder sampai tempat tujuan (Cianjur), bantuan yang kita berikan berupa uang tunai, pakaian layak pakai dan lainnya,” tutup Yakub.

(PS/SP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *