• Sel. Mei 21st, 2024

Yuyu Zulkarnain.S.H Kembali Terpilih Sebagai Ketua RW 03 Kp. Bunder Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Periode 2023-2026

Punosekawan.com || Kab.Tangerang,-Demi menjalankan demokrasi guna menciptakan lingkungan yang aman, kompak, rukun, adil dan makmur, Masyrakat RT 012 RW 03 telah melaksanakan pemilihan ketua RW yang bertempat di Kampung Bunder kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Pada Hari Minggu 22-01-2023 dimulai pukul 08.00 wib s/d selesai.

 

Pemilihan ketua RW 03 tersebut diikuti oleh 2 kandidat, yakni: No 01, Yoyo Sukaryo,No.02 Yuyu Zulkarnain. Dengan total hak Suara Pemilih Berjumlah 553.

 

Dari hasil penghitungan suara, Zulkarnain Kembali Terpilih mejabat ketua RW 03,kelurahan bunder periode 2023-2026 dengan perolehan suara, 284 Suara, Mengungguli lawan nya Yoyo Sukaryo dengan perolehan suara 251 suara.

Dan suara tidak sah sebanyak 4 suara.

 

Pada kegaiatan tersebut yang juga dihadiri dihadiri oleh Kepala Kelurahan Bunder Hj Ine Susilawati,A.Md,Kep,SKM, Tokoh Masyarakat

H .Suyono, Suryanto Sg, H.Salim, Ilih,Arjo Sos, Taya Nurjaya, Jaro Samsudin, Bos H.Anwar Sadat, beserta Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 03, Para Tokoh Agama, Para Tokoh Pemuda, Perwakilan keamanan dari Linmas, Ormas BPPKB , Pemuda Pancasila, Para Ketua RT se Rw 03 ,rekan rekan media dan para tamu undangan pemilihan.

 

“Yakub selaku ketua Panitia Pemilihan dalam kesempatan nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat RT 03, karena sangat antusias mengikuti acara tersebut.

“Terima kasih kepada semua masyarakat RW 03 yang antusias telah melaksanakan pemilihan ketua RW secara demokrasi, semoga kandidat yang terpilih bisa menjalankan amanah dari masyarakat sehingga khususnya RW 03 Kampung Bunder Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa lebih maju lagi,”Ucap Yakub.

 

Di tempat yang sama Yuyu Zulkarnain selaku ketua RW terpilih mengatakan, Dalam Demokrasi ini harus kita junjung tinggi, dan kami juga bangga sudah melaksanakan pesta demokrasi yang sangat kondusif,”Ungkap nya

 

Lanjut nya, ia juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait masyarakat RW 03 dan seluruh panitia yang telah bekerja keras hingga acara ini berjalan dengan lancar.

 

Semoga kedepan kita bisa lebih dekat lagi kepada masyarakat dan selalu lebih memperhatikan lagi keluhan dan harapan warga husus nya RW 03 dan kelurahan bunder pada umum nya, serta terus bersinergi dengan para ketua Rt dan para pemuda dan juga semua warga khusus nya Rw 03 demi kemajuan kita bersama,”Harap nya.

 

Sementara, Kepala Kelurahan Bunder Hj Ine Susilawati,A.Md,Kep,SKM, menyampaikan, “Saya sangat berterima kasih kepada Masyarakat RT 03, dan juga sangat mengapresiasi dengan terlaksana nya pemilihan Ketua RW 03 Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, ini patut dicontoh oleh para ketua RT yang ada di kelurahan bunder dan ini RW percontohan untuk yang lain. Saya berpesan kepada calon ketua RW 03 yang terpilih agar bisa menjalankan tugasnya dan bisa mengkompakan masyarakatnya, bisa berkomunikasi dengan masyarakat, tokoh dan pemuda,” tutup Lurah Kelurahan Bunder Hj Ine Susilawati,A.Md,Kep,SKM.

 

 

(PS/Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *