• Rab. Jul 24th, 2024

Bhabinkantibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Laksanakan Guyub TNI- Polri.

Punosekawan.com || Panongan Kabupaten Tangerang – Bhabinkamtibmas kelurahan mekarbakti kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Aipda Antariksa bersama Babinsa Koramil 14/PNG laksanakan kegiatan sambang Guyub TNI-Polri di wilayah binaanya, bertempat di Eco Plaza Citra Raya Kabupaten Tangerang, pada Minggu (04/12/2022) pukul 13.00 Wib.

 

Kegiatan sambang Guyub TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar sekaligus juga memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan.

 

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Panongan Iptu.Hotma menuturkan “Kegiatan Patuan Anggari Manurung STrK.SIK. sambang Guyub TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan kekompakan TNI-Polri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”. Ungkapnya

 

“Dengan kegiatan sambang Guyub TNI-Polri ini diharapkan agar bisa menjadi Problem solving, memecahkan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat Desa Binaan”. tutupnya.

 

 

( PS/Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *