• Jum. Jul 19th, 2024

Kapolres Lhokseumawe Bantu Anak Penderita Sakit Pembengkakan Empedu

Punosekawan.com || LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.IK, melakukan kunjungan empatik kerumah M. Aqil, seorang anak berusia 13 tahun yang menderita sakit pembengkakan empedu.

 

di Desa Teungoh Kuta Batee, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (26/6/2024) pagi.

 

Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat, termasuk Kapolsek Meurah Mulia, Danramil 07 Meurah Mulia, Camat Meurah Mulia, Kepala Puskesmas Meurah Mulia, serta Kepala Desa Teungoh Kuta Batee.

 

Momen tersebut tidak hanya sebagai momentum penyaluran bantuan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan dukungan Polri terhadap keluarga yang tengah berjuang mengatasi kondisi sulit ini.

 

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Henki Ismanto, S.I.K menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat meringankan beban keluarga M. Aqil dalam menghadapi tantangan kesehatannya.

 

Kunjungan ini tidak hanya sebagai rutinitas sosial, tetapi juga sebagai cermin kepedulian institusi kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan, membangun jalinan empati yang kuat antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam upaya menjaga kebersamaan dan kesejahteraan bersama di wilayah Lhokseumawe dan sekitarnya, pungkasnya.

 

Sementara salah satu Keluarga M. Aqil pun mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. ” Bantuan tersebut akan sangat membantu dalam perawatan dan perjuangan mereka melawan penyakit yang diderita oleh anak mereka”ungkapnya.

 

 

Selain itu, Kapolres Lhokseumawe juga memgunjungi kediaman warakauri istri almarhum Aipda (Purn) Afrizal yang tinggal di Aspol Atmani Wedhana, Dusun Tumpok Dalam, Desa Meunasah Alue, Kec. Muara dua, Kota Lhokseumawe.

 

Kapolres Lhokseumwe juga beranjangsana ke kediaman purnawirawan Aiptu (Purn) Murdani yang tinggal di Dusun Tgl Dibangka, Desa Meunasah Mesjid, Kec. Muara dua, Kota Lhokseumawe. beliau mengalai sakit Stroke selama bertahun-tahun, ungkapnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe memberi apresiasi dan penghormatan kepada purnawirawan, warakawuri dan personel yang sakit menahun serta berbagi kebahagiaan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78 dengan menyerahkan bingkisan dan santunan.

 

“Kami ingin berempati melihat para senior yang sudah mengabdikan jiwa dan raganya kepada institusi Polri, semoga para purnawirawa dan warakauri diberikan keselamatan, kesehatan dan teruslah berbuat membantu warga serta jaga marwah dan nama baik polisi di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.

 

Sementara salah satu Purnawirawan Aiptu (Purn) Murdani, mengaku sangat senang di kunjungi oleh Kapolres Lhokseumawe dan rombongan.

 

“Kami senang dan merasa bangga, terima kasih sudah dikunjungi, semoga keluarga dan anggota tetap dalam perlindungan Allah,” ucapnya.

 

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *