• Rab. Jul 24th, 2024

Pangkoopsud I Pimpin Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Makoopsud I

 

[Jakarta] – Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., pimpin pencanangan pembangunan zona integritas di Makoopsud I, yang disaksikan oleh Irjenau Marsda TNI R. Agung Handoko, Danlanud Halim Perdanakusuma, Irkoopsud I, Paban III/Litbang Sren Koopsudnas, dan Paban VI/Srenau. Bertempat di Gedung Roesmin Noerjadin Makoopsud I. (Senin, 31-10-2022).

 

“Tahapan yang paling penting dalam pencanangan Zona Integritas adalah membangun integritas melalui berbagai perubahan dan perbaikan yang terencana, massif, komprehensif, dan sistematis. Sebagai langkah awal dan indikator utama dalam penilaiannya adalah dengan pencanangan Zona Integritas melalui penandatanganan Pakta Integritas yang disaksikan oleh pihak pemangku kepentingan,” ujar Pangkoopsud I dalam sambutannya.

 

Disamping itu bahwa Pencanangan Pembangunan Zona Integritas merupakan langkah awal yang diamanatkan oleh pemerintah untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi, “Sebagai instansi pemerintah, Koopsud I tentunya turut serta dalam melaksanakan pencanangan Zona Integritas, guna mewujudkan Koopsud I menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM),” tambah Pangkoopsud I.

 

Dalam kesempatan tersebut Pangkoopsud I berpesan kepada Tim Pembangunan Zona Integritas Koopsud I yang sudah ditunjuk, “Agar segera memahami dan melakukan aksi nyata untuk melakukan berbagai perubahan yang diharapkan”.

 

Menutup sambutannya Pangkoopsud I menegaskan, “Pencanangan Zona Integritas ini merupakan upaya penting kita bersama untuk menjadikan Koopsud I menjadi zona yang berintegritas, dalam rangka mewujudkan TNI Angkatan Udara yang profesional, modern, dan disegani di kawasan,” tegas Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc.

 

Tepat pada pukul 09.01 WIB Pangkoopsud I resmi mengikrarkan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Makoopsud I.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ir Koopsud I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., beserta seluruh Asisten dan pejabat utama Makoopsud I. ( PS / AD )

 

Sumber : Pen Koopsud I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *