• Sel. Mei 21st, 2024

Polsek Tigaraksa dan BPBD Evakuasi Mayat Seorang Pria di Area Danau Pemda Kabupaten Tangerang  

Punosekawan.com || Kab. Tangerang – Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH memimpin Evakuasi Penemuan Mayat Di Danau Pemda Kabupaten Tangerang berserta Anggotanya. Senin (28/11/2022).

 

Kemudian Unit Reskrim Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang melakukan oleh TKP, dan penemuan mayat seseorang laki laki bernama Puang (45 Th) asal Desa Tapos Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor.

 

Kronologis kejadian Pada hari Senin, 28 November 2022 Pukul 13.00 Wib korban sedang menjaring ikan di danau pemerintahan Kabupaten Tangerang, tidak lama berselang setelah mendapatkan beberapa ikan korban memesan kopi kepada saksi yang bernama Gunadi dan menyuruh saksi untuk mengantarkan kopi tersebut tepi danau dimana tempat korban sedang menjaring ikan, lalu setelah jadi kopi tersebut diantar oleh saksi kebibir sungai akan tetapi saksi melihat korban sudah tidak ada dan hanya melihat tali jaring kemudian saksi mencari disekitar danau dan tidak ketemu.

 

Setelah beberapa lama diketahui Korban sudah mengapung di pinggir danau dalam keadaan terlentang, dan kejadian tersebut di laporkan ke Polsek Tigaraksa. Tidak lama kemudian Kapolsek Tigaraksa dan anggotanya langsung evakuasi korban.

 

Selanjutnya Korban di evakuasi bersama anggota Polsek Tigaraksa bersama dengan warga dan petugas Damkar Kab. Tangerang dan selanjutnya di Bawa ke RSUD Kab. Tangerang untuk dilakukan Proses visum dan penyelidikan lebih lanjut.

 

Secara terpisah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma SH SIK MH melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki di Danau Pemda Kabupaten Tangerang dan saat sekarang ini mayat tersebut di bawa ke RSUD Balaraja untuk proses Visum, Setelah dilakukan Penyelidikan, dan menurut keterangan keluarga korban bahwa korban mengidap penyakit Evilepsi Tutup Kapolsek Tigaraksa.( PS/Sandy Purwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *