• Rab. Jul 24th, 2024

Apresiasi Kehadiran Galaxy Grace Badminton, Bobby Nasution: Geliatkan Kembali Bulutangkis dan Lahirkan Atlet Berprestasi

Apresiasi Kehadiran Galaxy Grace Badminton, Bobby Nasution Geliatkan Kembali Bulutangkis dan Lahirkan Atlet Berprestasi

Punosekawan.com, Medan – Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap kehadiran Galaxy Grace Badminton Hall Medan dapat menggeliatkan kembali olahraga bulutangkis di Kota Medan. Di samping itu lapangan ini juga nantinya dapat melahirkan atlet bulutangkis berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama ibukota Provinsi Sumatera Utara di tingkat nasional maupun internasional.

“Kita apresiasi kehadiran lapangan ini, semoga dapat kembali menggeliatkan olahraga bulutangkis di Kota Medan, termasuk melahirkan pebulutangkis-pebulutangkis berprestasi,” kata Bobby Nasution dalam Grand Opening Galaxy Grace Badminton Hall Medan Jalan Sidodame Kecamatan Medan Timur, Minggu (5/2/2023).

Di hadapan Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kota Medan Ade Jona Prasetyo, Ketua KONI Kota Medan Eddy Sibarani, Kadispora Kota Medan Pulungan Harahap, Bobby Nasution selanjutnya berpesan, agar para atlet untuk tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dan kejujuran.

“Dalam pertandingan yang paling penting harus menjunjung tinggi nilai sportivitas dan kejujuran. Untuk itu, apa yang diperoleh dalam lapangan seperti kejujuran, sportivitas dan kerjasama, kiranya dapat diterapkan di luar lapangan. Sebab, kalau bertanding dengan curang mereka tidak pantas disebut seorang atlet,” pesannya.

Grand opening lapangan badminton ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan  pemotongan pita yang dilakukan Bobby Nasution. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan bulutangkis. Dalam kesempatan tersebut, suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu juga melakukan open service bersama dengan Ketua PBSI Kota Medan dan Ketua Koni Kota Medan.

(PS/Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *