• Jum. Jul 19th, 2024

Raden Mas Mh. Agus Rugiarto, SH. Asli Cucu Majapahit, Serius Maju Cawabub Banyuwangi 2024 

Punosekawan.com || Banyuwangi – Kutipan dari Media Indonesia Times Dinamika politik jelang pilkada di Kabupaten Banyuwangi kian hangat. Saling uji elektabilitas lewat blusukan ke basis konstituen dilakukan masing-masing calon dari sejumlah partai politik.

 

Sebagai ketua umum Persatuan Wartawan Fas Respon Nusantara (PWFRN). Raden Mas Mh. Agus Rugiarto, SH. Atau yang akrab dipanggil Agus Flores juga aktif mendatangi sejumlah kelompok masyarakat untuk mengunduh dan meperkenalkan dirinya dalam ajang pencalonan Cawabup di Banyuwangi.

 

Namun, hal mengejutkan justru terlontar dari Ketua PWFRN DPC Kabupaten Banyuwangi .Agus Samiaji Selasa, (09/7) malam, ia melontarkan pernyataan yang menyiratkan. Kayaknya leluhur dan orangtua Agus Flores mendukung.

 

” Istrinya Agus Flores, turunan patih Banyuwangi Sritanjung. Sedangkan Agus Flores sendiri Cucu Majapahit,” katanya.

 

Selain itu, Agus Flores mengaku semangat dan antusias masyarakat Banyuwangi menjadi pendorongnya untuk terus melaju dalam bursa cawabup Banyuwangi.

 

“Saya serius maju menjadi Calon wakil Bupati Banyuwangi, rekom masih proses termasuk rekom dari partai golkar ,” kata Agus Flores.

 

“Saya melihat semangat dan antusiasme masyarakat Banyuwangi terkait dinamika politik di Banyuwangi dan juga harapan dari tokoh masyarakat terutama dari kalangan pesantren dan luar pesantren itu yang menjadi komitmen saya di Pilkada Banyuwangi ini,” Imbuhnya.

 

Keberanian Agus Flores melontarkan pernyataan tersebut, memberi sinyal adanya perbincangan serius yang mengerucut pada rekom yang bakal diberikan salah satu partai di kota Gandrung tersebut. Meski demikian, Agus Flores masih enggan membongkar partai manakah yang telah menjadi dermaga baginya untuk berlabuh.

 

Untuk diketahui, bahwa Nama orangtua R Kusnandar Sunyoto Hadinoto, cucu Raden Patah. Dari sisilah Pernikahan Prabu Brawijaya V dan Ratu Compo(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *